2 Varian dari Smartphone HTC Desire 516 Layar 5 Inchi

Advertisement
advertisement
Smartphone HTC Desire 516 Layar 5 Inchi - HTC mobile dikenal sebagai vendor yang cukup memiliki kualitas tinggi saat memproduksi hp atau smartphone. Seperti pada baru-baru ini, HTC merilis smartphone HTC Desire 516 dengan 2 varian yaitu Desire 516t dan HTC Desire 516w.

Spek HTC Desire 516



Kedua varian tersebut bila dilihat sekilas memang mirip, yang membedakan adalah pada processor yang ditanamkannya. Untuk desire 516t, menggunakan processor quad core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Sedangkan untuk desire 516w processor yang digunakan ialah quad core ARM Cortec A7 dengan hanya memiliki kecepatan 1,2 GHz. Namun untuk bagian kapasitas RAM, desire 516t memiliki kapasitas yang lebih kecil dibanding desire 516w. RAM 1Gb untuk desire 516w, sedangkan desire 516t hanya 512 MB.


Perbedaan yang cukup mendasar tersebut membuat Anda harus mempertimbangkan baik-baik apabila sedang berminat membeli salah satu dari varian HTC desire tersebut. Walaupun memiliki perbedaan mendasar, untuk desain dan ukuran layar yang digunakan sama, yaitu lebar layar 5 inchi dengan desain memanjang dan lebar yang menarik. Sistem operasi yang digunakan sama, yaitu OS JellyBean. Pada sektor kamera untuk kedua varian, kamera utama dibekali dengan resolusi 5 MP dan untuk kamera depan VGA. Harga HTC desire 516 ini diperkirakan akan beredar di pasaran dengan harga kisaran mulai dari 3 juta sampai 4 juta rupiah saja.

Advertisement
advertisement
2 Varian dari Smartphone HTC Desire 516 Layar 5 Inchi | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar