Smartphone Android Lenovo Golden Warrior A8 Spesifikasi Harga

Advertisement
advertisement
Smartphone Android Lenovo Golden Warrior A8 Spesifikasi Harga - Lenovo memang tidak henti-hentinya untuk mengeluarkan produk smartphone terbarunya seperti Lenovo Golden Warrior A8 yang merupakan seri smartphone Lenovo Golden Warrior terbaru yang diciptakan dengan mengandalkan fitur Octa Core yang terdapat pada prosesornya.

spesifikasi lenovo golden warrior A8


Penggunaan spesifikasi lenovo golden warrior A8 pada prosesornya tersebut akan membuat pengguna menjadi nyaman untuk menggunakan smartphone canggih ini ketika digunakan dalam multitasking sehingga dijamin tidak akan lelet saat membuka beragam aplikasi secara bersamaan. Selain memiliki prosesor yang canggih, smartphone canggih ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G yang berbasis LTE sehingga anda akan dapat browsing di internet dengan kecepatan yang tinggi dan anti lelet terutama jika provider yang anda gunakan mumpuni untuk mengoptimalkan jaringan tersebut.

Bagi anda yang memang ingin selelu tampil modis dan trendy dengan smartphone anda maka smartphone ini adalah pilihan yang tepat karena didesain dengan bentuk yang ramping dan menarik serta memiliki kapasitas layar 5 inchi sehingga anda dapat melihat foto, gambar ataupun video dengan lebih puas. Hal ini juga didukung dengan resolusi layar yang dapat mencapai 1280 x 720 pixels sehingga anda dapat menikmati beragam media dalam kualitas High Definition (HD) dengan lebih leluasa. Dengan beragam keunggulan tersebut, Harga Lenovo Golden Warrior A8 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan sehingga tidak heran banyak orang yang memburu smartphone android ini untuk dijadikan salah satu koleksinya.

Advertisement
advertisement
Smartphone Android Lenovo Golden Warrior A8 Spesifikasi Harga | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar