Spesifikasi Sony Xperia T3 Andalkan Prosessor QuadCore

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Sony Xperia T3 Andalkan Prosessor QuadCore - Sony kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Sony Xperia T3. Smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Sony ini memang memiliki desain yang menarik karena memiliki ketebalan yang sangat tipis yaitu hanya sekitar 7mm saja.

Spesifikasi Sony Xperia T3




Desain yang tipis tersebut membuat bodi smartphone ini menjadi ramping dan tidak berat ketika digenggam sehingga akan memudahkan penggunanya dalam memaksimalkan setiap fungsi dari smartphone ini. Dalam urusan performa kerja, smartphone Sony ini tidak perlu untuk diragukan lagi karena dirancang dengan menggunakan prosesor Quad Core dan RAM berkapasitas tinggi. Dengan spesifikasi tersebut maka smartphone ini dapat memiliki performa yang maksimal jika dibandingkan dengan produk smartphone dari brand lainnya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar kualitas tinggi yang mengadopsi teknologi IPS dengan ukuran layar sebesar 5,3 inchi yang dapat membuat anda lebih leluasa dalam menikmati setiap media dan fungsi yang terdapat di dalam salah satu Xperia series ini. Selain itu, smartphone Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi unggulan dari pabrikan Sony yaitu teknologi Bravia yang akan membuat setiap tampilan yang terdapat di dalam layar smartphone ini menjadi lebih tajam dan halus serta dapat meningkatkan kekayaan warnanya.

Sony Xperia T3 juga dilengkapi dengan kamera yang menggunakan teknologi geo tagging, touch focus, LED flash dan face and smile detection yang akan memudahkan anda dalam mengabadikan setiap momen berharga dalam hidup anda. Harga dari smartphone ini memang belum diketahui namun dipastikan akan memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Sony Xperia T3 Andalkan Prosessor QuadCore | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar