Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2A prosesor Quadcore

Advertisement
advertisement
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2A prosesor Quadcore - Sony Xperia Z2A merupakan smartphone terbaru yang akan segera diluncurkan oleh perusahaan gadget terkenal, Sony. Smartphone ini hadir hampir menyerupai saudara terdahulunya, yaitu Sony Xperia ZL2 tetapi dengan menambahkan beberapa fitur yang canggih dan baru.


Dari segi desain luarannya, smartphone ini akan terlihat sama dengan Sony Xperia ZL2 yaitu dengan menggunakan layar sentuh seluas 5 inchi, resolusi HD 1920 x 1080 pixel yang dapat menampilkan pesona gambar secara lebih nyata. Kesamaan yang lain adalah keduanya sama-sama didukung dengan fitur kamera utama 20.7 MP with autofocus lensa Sony Cybershot G yang diyakini mampu menghasilkan gambar yang lebih bening dan jelas.

Xperia Z2A dibekali dengan chipshet Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang di dalamnya terkandung prosesor Quad Core Krait 400 2.26 GHz yang akan menambah performa dari smartphone canggih ini. Smartphone ini juga telah didukung dengan prosesor terbaru, yaitu Android 4.4 Kitkat yang akan memudahkan pengguna untuk menjalankan aplikasi. Tak Ketinggalan juga dengan daya baterei berkapasitas Li-Ion 3000 mAh yang dapat aktif hingga 19 jam.


Kemudian untuk memorinya, smartphone ini didukung dengan memori internal sebesar 16 GB dan memori eksternal mencapai 128 GB, space memori ini cukup besar untuk menyimpan segala data dan aplikasi tanpa takut kekurangan tempat penyimpanan. Harga untuk Sony Xperia Z2A ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak Sony

Advertisement
advertisement
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2A prosesor Quadcore | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar