Spesifikasi Huawei Honor 3C Dengan Kualitas Tinggi Harga 2 Jutaan

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Huawei Honor 3C Dengan Kualitas Tinggi Harga 2 Jutaan - Huwaei sepertinya ingin meramaikan pasaran smartphone di Indonesia maupun di dunia dengan mengeluarkan smartphone kualitas tinggi miliknya. Walaupun nama Huawaei tidak begitu merajai pasaran smartphone, Huwaei honor 3C nyatanya mampu bersaing dengan produsen lainnya dengan menawarkan harga smartphone yang terbilang cukup rendah walaupun ia membekali smartphonenya dengan spesifikasi terbaik. 


Spesifikasi Harga Huawei Honor 3c




Spesifikasi Huawei Honor 3C dapat dilihat mulai dari dapur pacu yang ia gunakan, yaitu CPU quad-core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Performa dengan teknologi tersebut semakin unggul karena dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB. Ukuran layar honor 3C ini termasuk lebar untuk kategori smartphone, yaitu berukuran 5 inchi yang tentu saja lebih memudahkan penggunanya beraksi di layar sentuh.


Huawei Honor 3c memiliki sebuah Layar selebar 5 inchi tersebut juga sudah dilengkapi dengan panel IPS yang mampu memberikan tampilan lebih tajam, cerah dan jelas. Untuk kameranya, jangan remehkan kamera yang ditawarkan smartphone satu ini. Ia memiliki kamera beresolusi 8 MP untuk kamera utama, sedangkan kamera kedua berkekuatan 5 MP. Dapat Anda bayangkan hasil tangkapan foto Anda lebih bagus dan jelas. Kemudian mengenai sistem operasi yang digunakan oleh Huwaei Honor 3C ini adalah 4.2 JellyBean, cukup tertinggal dengan smartphone lainnya yang sudah mulai menggunakan OS KitKat. Dengan desain yang menarik dan layar lebarnya, honor 3C dari huwaei ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp2.000.000.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Huawei Honor 3C Dengan Kualitas Tinggi Harga 2 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar