Sony Xperia E1 Spesifikasi DualCore Memory 4Gb Harga 2 Jutaan

Advertisement
advertisement
Sony Xperia E1 Spesifikasi DualCore Memory 4Gb Harga 2 Jutaan - Seperti yang telah dijanjikan oleh pihak Sony, kini Sony kembali melanjutkan seri untuk Xperia E dengan meluncurkan smartphone terbaru yaitu Soni Xperia E1 yang memiliki beberapa penyegaran dari produk sebelumnya.

Spesifikasi Harga Sony Xperia E1




Smartphone terbaru ini hadir dengan kualitas layar yang memiliki peningkatan yang cukup signifikan yaitu dengan kapasitas layar sebesar 4 inchi yang beresolusi sebesar 800 x 480 piksel, 233 ppi. Jenis layar adalah TFT capasitive touchscreen, 16 colors. Beberapa pilihan warna yang ditawarkan dari seri terbaru Xperia E adalah Hitam, Ungu, dan Putih. Berat untuk smartphone ini adalah 120 gram dengan dimensi 118 x 62.4 x 12 mm.

Dari segi performanya, smartphone ini dijalankan dengan prosesor Dual Core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1.2 GHz. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean versi 4.3. Kemampuan mesin tersebut dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB saja dan memori internal sebesar 4 GB. Slot memori yang disediakan untuk memori ekternal bisa mencapai 64 GB.  Smartphone ini juga telah didukung dengan fitur koneksi 3G GPRS, EDGE, wifi, Bluetooth dan micro USB. Kamera yang dibekalkan pada smartphone ini adalah sebesar 3.15 MP tanpa kamera depan. Baterei yang melengkapi smartphone ini memiliki tipe Li-Ion 750 mAh yang mampu aktif selama 9 jam untuk jaringan 2 G. Untuk Harga Sony Xperia E1 adalah sekitar Rp 2.800.000.

Advertisement
advertisement
Sony Xperia E1 Spesifikasi DualCore Memory 4Gb Harga 2 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar