Oppo R3 Spesifikasi Quadcore Jaringan 4G Memory 8GB Harga 4 Jutaan

Advertisement
advertisement
Oppo R3 Spesifikasi Quadcore Jaringan 4G Harga 4 Jutaan - Oppo kembali meluncurkan produk smartphone yang unik dan canggih yaitu Oppo R3. Smartphone terbaru keluaran Oppo ini mempunyai sebutan si tipis nan menarik yang dikarenakan oleh tekstur kurusnya yang unik. Desain dari Oppo R3 ini sekilas hampir mirip dengan saudara terdahulunya yaitu Oppo R1. Smartphone terbaru ini memiliki ketebalan sebesar 6.3 mm yang telah dilengkapi dengan fasilitas jaringan 4G LTE. 






Untuk spesifikasi lainnya semuanya hampir mirip dengan Oppo R3 yaitu dengan menggunakan layar sebesar 5 inchi yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Ponsel yang cukup tipis ini tentu akan memudahkan pengguna dalam memainkan smartphone ini. Selain itu, dimensi layar yang cukup luas juga akan memuaskan pengguna saat menonton video mapun bermain game.

Fitur yang lain yang disematkan dalam ponsel kurus yang unik ini adalah kamera belakang yang beresolusi sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera depan sebesar 5 MP yang akan memuaskan pengguna ketika berfoto selfie karena memiliki ketajaman gambar yang cukup canggih. Mesin yang dibekalkan pada smartphone ini adalah Quad Core 1,6 Ghz besutan dari Qualcomm Snapdragon 400 dengan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2. Kemampuan mesin tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan memori internal mencapai 8 GB. Harga Oppo R3 ini yang dibanderol dengan harga yang cukup melambung tinggi, yaitu sekitar Rp 4.300.000.

Advertisement
advertisement
Oppo R3 Spesifikasi Quadcore Jaringan 4G Memory 8GB Harga 4 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar