Harga dan Spesifikasi Acer Liquid X1 kamera 13 Mp

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid X1 kamera 13 Mp - Setelah sukses dalam bidang komputer dan laptop, vendor ini mencoba bidang lain dengan meluncurkan produk smartphone terbaru keluaran dari pabrik gadget Acer, yaitu Acer Liquid X1. Smartphone canggih ini hadir dengan berbagai fitur yang canggih dengan mesin yang modern. Smartphone Acer Liquid ini dibekali layar sentuh seluas 5.7 inchi dengan resolusi HD 720P atau 280 x 720 piksel yang telah dilengkapi dengan fasilitas IPS.


Layar yang cukup lebar dengan resolusi yang cukup tajam ini akan membuat anda lebih leluasa dalam menonton video maupun bermain game. Sistem operasi yang dibekalkan pada smartphone ini juga telah menggunakan sistem operasi yang paling canggih dimana menggunakan Android 4.4 Kitkat.

Untuk masalah performa Smartphone Acer Liquid dibekali dengan dengan chipshet dari MediaTek NT6492 yang di dalamnya terkandung juga prosesor octa core ARM Cortex 1.7 GHz. Kinerja dari prosesor tersebut dibantu dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yaitu 2 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang cukup tajam, yaitu kamera utama atau belakang 13 MP dengan auto focus dan LED flash dan kamera depan 2 MP. Untuk harga Acer Liqquid X1 dari pihak Acernya sendiri belum menetapkan harga secara resmi, kabarnya harga smartphone ini berada di atas Acer Liquid Jade yaitu sekitar Rp 5 juta-an.

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Acer Liquid X1 kamera 13 Mp | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar