5 Tablet Android Dualcore Murah Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Advertisement
advertisement
Blog Albi - Handphone sebagai alat telekomunikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk melakukan komunikasi sudah mengalami banyak perubahan yang sangat signifikan. Hadirnya smartphone belakangan ini merupakan bukti dari kemajuan tekhnologi di bidang alat telekomunikasi. Smartphone merupakan telepon pintar yang memiliki fitur dan kecanggihan yang menjadikannya sebagai alat yang efektif dan efisien bagi manusia dalam menemani aktivitas kesehariannya. Tablet berupa smartphone yang dapat menjalankan berbagai macam aplikasi software seperti layaknya sebuah komputer atau laptop dengan ukuran mini yang sangat nyaman untuk kita bawa kemana saja. Tablet memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun ternyata banyak juga tablet murah yang bisa didapatkan dengan harga di bawah 1 jutaan yang beredar di pasaran.

Tab Android 1 Jutaan


tab murah di bawah 1 juta


Kolaborasi antara komputer pc atau laptop dengan handphone adalah tablet, benda kecil yang kaya fungsi. Beberapa vendor terkenal seperti samsung, apple dan sony banyak memproduksi tablet sebagai smartphone yang kaya akan fungsi, harga yang ditawarkan pun terbilang mahal dan mungkin hanya kalangan masyarakat tertentu saja yang dapat membeli tablet sebagai gadget idaman. Vendor apple mengeluarkan prodak smartphone tablet dalam varian iPad nya yang terkenal canggih dan berkelas, samsung mengeluarkan smartphone canggihnya dengan varian samsung galaxy tab series dan tidak ketinggalan sony mengeluarkan xperia series untuk pasar tablet. Harga tablet yang mahal mungkin menjadi bahan pertimbangan masyarakat menengah ke bawah untuk memiliki gadget idaman ini, namun beberapa vendor handphone banyak yang memproduksi tablet dengan harga yang murah dan terjangkau. Vendor seperti Zyrex, Cyrus, Imo, Mito, Advan merupakan contoh pabrikan yang menawarkan tablet dengan harga murah, dan inilah 5 tablet murah dengan harga di bawah 1 jutaan yang layak kita beli untuk dapat menikmati kecanggihan smartphone dengan harga yang bersahabat.

tablet murah harga di bawah 1 jutaan




Tablet Murah pertama adalah Cyrus AtomPad KhoPingHoo 8GB, tablet dengan ukuran layar tujuh inci ini merupakan salah satu tablet murah di bawah harga satu juta. Didukung dengan processor cortex 1Ghz, kapasitas RAM 512 MB, kamera 0,3 MP dan tentunya merupakan smartphone dengan fasilitas Ice Cream Sandwich yang sudah support untuk memasang aplikasi BBM yang sedang populer di masyarakat sekarang ini sebagai jejaring media sosial, harga dari tablet ini adalah Rp. 712.000. Tablet murah kedua adalah produksi dari Mito dengan prodak Mito T660 4GB yang dapat ditebus dengan harga Rp. 779.000. Mito T660 4GB memiliki layar 7" berprocessor dualcore 1Ghz, kapasitas RAM 512 MB, kamera belakang 2Mp dan kamera depan 0.3MP. Tablet murah ketiga adalah Advan T2A-4GB yang memiliki layar 7" berupa android Jelly Bean yang didukung oleh processor cortex A8 1Ghz dan dilengkapi kamera belakang beresolusi VGA. Advan T2A-4GB ditawarkan dengan harga Rp. 799.00 di pasaran. Ke empat adalah tablet Zyrex OnePad SM742-8GB dengan spesifikasi layar 7' android ICS DualCore A9 1Ghz, di dukung RAM 512MB dan dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan VGA ini ditawarkan dengan harga Rp. 989.500. Tablet dibawah satu juta urutan kelima adalah Imo Tab 26 Avengers-4GB dengan laar 7' android ICS yang dimotori dengan processor Allwinner 10 ARMv7 1 Ghz dan kapasitas RAM 512MB, dan dilengkapi dengan kamera 0,3MP merupakan tablet yang dibanderol dengan harga Rp. 999.900 di pasaran.

Tablet dengan harga murah bukan berarti tablet murahan, tablet dengan harga murah juga memiliki kualitas yang baik. Sebagai contoh banyak tablet yang ditawarkan dengan harga murah tetapi mampu menjalankan aplikasi game 3D sama seperti tablet dengan harga mahal lainnya. Vendor Advan, Imo, Mito, Zyrez dan Cyrus dan masih banyak lagi tablet murah dengan harga di bawah 1 juta yang meramaikan pasar tablet di tanah air. Tablet memang merupakan gadget canggih yang banyak ditawarkan dengan harga mahal, fungsi tablet yang istimewa karena kecanggihannya tersebut mampu menarik minat masyarakat untuk dapat memilikinya. Vendor besar Samsung, Apple, dan Sony banyak menawarkan tablet dengan harga mahal, namun vendor Advan, Imo, Mito, Zyrex dan Cyrus menawarkan  tablet murah dengan harga di bawah 1 juta yang di tawarkan kepada masyarakat Indonesia yang ingin memiliki smartphone tablet.
baca juga tab OS Jelly bean murah harga dibawah 1 juta
Advertisement
advertisement
5 Tablet Android Dualcore Murah Dengan Harga Dibawah 1 Juta | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar