Spesifikasi Harga LG G3 Mini Ponsel Android Kitkat Dengan Jaringan 4G

Advertisement
advertisement
Pasar dunia handphone memang sedang diramaikan oleh kehadiran berbagai macam jenis smartphone baik itu android, iOS maupun Blackberry, ketiga jenis smartphone ini terus bersaing untuk menarik minat konsumen gadget. Harga yang ditawarkan oleh masing-masing vendor bervariasi tergantung dari jenis smartphone. Salah satu vendor yang meramaikan pasar smartphone di Indonesia adalah LG. Sebagai vendor handphone LG sudah lama meramaikan bursa handphone di tanah air, sebagai vendor asal negeri ginseng Korea ini LG mampu menawarkan berbagai macam prodak handphone dan smartphone dengan kecanggihan tekhnologi yang mampu bersaing dengan vendor lainnya. Salah satu prodaknya adalah LG G3, spesifikasi dan harga LG G3 mini ini wajib kita selidiki lebih dalam ketika kita hendak membeli gadget tersebut.

spesifikasi Android LG G3 Mini

Vendor LG memang sudah cukup lama meramaikan pasar Indonesia dengan berbagai macam produknya, masyarakat Indonesia pun sudah mengetahui kualitas dari vendor LG. Untuk bersaing di pasar android, LG mengeluarkan prodak LG G3 mini untuk bersaing di pasar andorid kelas menengah di Indonesia. Spesifikasi harga LG G3 mini mengikuti perkembangan dunia android yang ramai di masyarakat, sebagai smartphone penerus dari generasi sebelumnya yaitu LG G2 mini. LG G3 mini akan hadir dengan layar 5" IPS HD 720p dan dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 8MP dengan auto focus dan flash. Kamera depan un hadir dan mendukung pengguna LG G3 mini untuk melakukan foto selfi. Untuk platform android di dukung dengan Android KitKat sehingga sangat memungkinkan untuk instalasi BBM sebagai jejaring sosial, dan sudah memungkinkan untuk menggunakan jaringan 4G LTE.

Produsen LG memang tidak tanggung-tanggung dalam meramaikan pasar smartphone dalam negeri, banyak jenis smartphone yang diluncurkan LG untuk bersaing di semua kelas smartphone mulai dari kelas android low end sampai kelas android high end. Smartphone adroid kitkat quadcore yang kaya akan fitur ini akan mendapat tempat sendiri di hati masyarakat dan menjadi pertimbangan sendiri bagi masyarakat yang ingin membeli smartphone. Kualitas dari smartphone LG memang sudah tidak diragukan lagi, banyaknya masyarakat yang menggunakan produk smartphone LG di Indonesia membuktikan jika smartphone LG mampu bersaing dengan smartphone lainnya.
harga LG G3 Mini

Spesifikasi LG G3 mini memang berkelas sebagai sebuah smartphone, sebagai adik dari LG G3 tentunya ada beberapa fitur yang dipangkas namun tidak akan mengurangi performa dari ponsel android quadcore tersebut. Dalam masalah harga LG G3 dibanderol dengan harga sekitar 7 jutaan, dan pemangkasan harga pun terjadi pada ponsel ini. Bagi masyarakat yang ingin mempunyai sebuah smartphone dapat melihat spesifikasi harga LG G3 mini yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan pilihan smartphone yang akan dibeli. Harga yang ditawarkan ponsel ini diyakini akan menyesuaikan dengan harga android di kelas menengah, meskipun belum ada harga resmi yang dipublikasikan oleh pihak LG atas smartphone Android kitkat quadcore ini. 
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Harga LG G3 Mini Ponsel Android Kitkat Dengan Jaringan 4G | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar