Asus Zenfone 4 A450CG Ponsel Android Spek Prosesor Dualcore

Advertisement
advertisement
Asus Zenfone 4 A450CG Ponsel Android Spek Prosesor Dualcore  - Asus Zenfone 4 A450CG merupakan smartphone terbaru keluaran Asus yang telah dirilis pada bulan Juni lalu. Keberadaan smarphone ini merupakan hal yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta smartphone Asus yang telah lama menantikan produk unggulan lainnya dari Asus.


Spesifikasi Harga Asus Zenfone 4



Smartphone ini merupakan seri lanjutan dari Asus Zenfone 4 yang memiliki layar lebih luas jika dibandingkan dengan pendahulunya tersebut yaitu dengan kapasitas layar sebesar 4,5 inchi. Selain itu layar dalam smartphone ini juga mengadaptasi teknologi IPS sehingga tidak heran jika nantinya smartphone ini dapat menghasilkan kualitas media yang tajam dan lebih baik. Layar tersebut juga dilengkapi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass yang akan melindungi layar smartphone ini dari goresan dan kerusakan.

Kelebihan lain dari smartphone ini adalah memiliki kamera yang mumpuni yaitu dengan kapasitas 8 MP untuk kamera utamanya. Namun, kamera depan dari smartphone ini dapat dikatakan buruk karena hanya memiliki kapasitas VGA saja. Kelebihan lain dari smartphone Asus ini adalah memiliki prosesor Dual Core 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Smartphone Asus ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Kitkat yang merupakan sistem operasi terbaru dalam smartphone yang berbasis android.

 Spesifikasi Asus Zenfone 4 A450CG juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan memori eksternal hingga 64 GB. Smartphone Asus ini dibanderol dengan harga yang masih menjadi misteri kaena hingga saat ini belum ada informasi pasti dari pihak Asus mengenai harga tersebut.

Advertisement
advertisement
Asus Zenfone 4 A450CG Ponsel Android Spek Prosesor Dualcore | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar