Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 - Sebuah Perusahaan gadget asal china yaitu Huawei kabarnya baru saja meluncurkan sebuah produk smartphone terbarunya, yaitu Huawei Honor 6.Beberapa Performa dari smartphone terbaru ini kabarnya akan  mampu untuk disamdingkan dengan Samsung Galaxy S5 yang merupakan salah satu vendor smartphone yang memang terbilang kelas atas.

Review Spesifikasi Harga Huawei Honor 6

harga huawei honor 6



 Hal tersebut juga dapat dibuktikan melalui sebuah pengukuran yang telah dilakukan oleh sebuah aplikasi AnTuTu. Suatu hal yang memang cukup sangat mengejutkan tentunya jika sebuah produk asal China ini telah bisa disebut-sebut mampu mengalahkan sebuah produk smartphone sekelas Samsung Galaxy S5. Dan sebuah Pembuktian awal untuk fakta tersebut adalah dengan kecepatan dari smartphone ini yang dinilai paling cepat dengan skor mencapai 37.884 poin. Poin tersebut melebihi Samsung Galaxy S5, Galaxy Note 3 dan HTC One M8.

Kelebihan utama dari smartphone asal China ini adalah dari segi kinerjanya. Dari segi mesinnya, Huawei tipe ini dibekali dengan prosesor okta core Kirin 920 dengan kecepatan 1.7 GHz. Mesin tersebut didukung dengan RAM sebesar 3 GB dengan prosesor Android 4.4 Kitkat. Dari segi desain luarannya, smartphone ini hadir dengan kapasitas layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang telah dilengkapi dengan teknologi In Cell LTPS. Daya tarik lain adalah dengan adanya dukungan koneksi jaringan mencapai 4G LTE Cat 6 dan beberapa fitur lainnya seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSPA dan kapasitas eksternal memori yang bisa mencapai 64 GB. Untuk harganya sendiri, pija Huawei belum menetapkan harga secara resmi, namun kabarnya Harga Huawei Honor 6 ini akan dibanderol dengan harga berkisar Rp 4 juta an.

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 6 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar