Spesifikasi Oppo N1 Mini Kamera Selfie 13 Mp

Advertisement
advertisement
 Spesifikasi Oppo N1 Mini Kamera Selfie 13 Mp - Oppo sebagai salah satu vendor smartphone yang tengah naik daun ini kembali meluncurkan produk terbarunya. Produk tersebut adalah versi mini dari Oppo N1 yaitu Oppo N1 Mini yang telah diluncurkan pada 30 Mei 2014 lalu.

Spesifikasi Harga Oppo N1 Mini



 Smartphone terbaru ini hadir dengan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi HD 720P atau 1280 x 720 piksel yang telah dilengkapi dengan teknologi IPS. Produk oppo sebelumnya, yaitu pada Oppo N1 memiliki layar sentuh berukuran 5.9 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel, seisih yang tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan versi mininya. Untuk desainnya sendiri antara Oppo N1 dengan versi mininya terlihat tak jauh berbeda. Oppo N1 versi mini ini akan hadir dengan beberapa pilihan warna yaitu putih, biru, dn kuning.

Fitur unggulan yang terdapat pada Oppo N1 dan versi mininya adalah sebuah lensa kamera yang bisa diputar sebesar 180 derajat sehingga bisa dijadikan kamera belakang sekaligus kamera depan dengan resolusi dan kualitas yang sama. Lensa tersebut memliki sensor 1/3.2” CMOS IMX214 dengan 13 MP yang terdiri dari enam elemen buatan pabrik Sony. Kamera ini juga dilengkapi dengan auto focus dan LED flash yang menunjang ketajaman gambar yang dihasilkan. Dari segi performanya. Smartphone ini dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 yang dipadukan dengan prosesor quad core 1.6 GHz. Kapasitas RAM yang juga mendukung kinerja mesin adalah sebesar 2 GB. Harga Oppo N1 Mini untuk wilayah China sendiri adalah sekitar $ 434 atau dalam rupiah adalah sebesar Rp 5 juta.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Oppo N1 Mini Kamera Selfie 13 Mp | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar