Spesifikasi ZTE Iconic Phablet 8Gb Kamera Autofokus 8Mp

Advertisement
advertisement
Spesifikasi ZTE Iconic Phablet 8Gb Kamera Autofokus 8Mp - ZTE sudah lama mengumumkan tentang produk phablet terbarunya, yaitu ZTE Iconic Phablet. Namun sampai saat ini belum juga dijelaskan kapan tanggal pastinya produk ini akan diluncurkan di pasar global. Produk terbaru dari ZTE ini diramalkan akan menjadi salah satu gadget pilihan remaja yang canggih. Phablet ini hadir dengan dimensi 160 x 81.3 x 9.4 mm.




 Bodi yang cukup tipis ini tentu akan memudahkan anda untuk memainkan phablet ini. Selain itu, phablet ini dilengkapi juga dengan layar sentuh berukuran 5.7 inchi yang beresolusi 720 x 1280 piksel, 258 ppi, dengan jenis layar IPS Capacitive dengan 16 warna.

Phablet dari ZTE ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 yang telah disempurnakan oleh chipset Qualcomm dan didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Phablet ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan belum diketahui apakah ada slot memori eksternal maupun tidak. Fitur lain yang dibekalkan pada ZTE Iconic Phablet adalah Kamera utama dengan 8 MP with autofocus dan LED flash, kamera depan 1 MP, jaringan 4G LTE, Bluetooth, USB microUSB, wifi, dan masih banyak fitur unggulan lainnya. Untuk harganya sendiri sampai sekarang belum juga diumumkan secara resmi oleh pihak ZTE. Oeh karena itu, bagi pecinta phablet ini, harap menunggu sampai produk ini resmi diluncurkan di pasar global.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi ZTE Iconic Phablet 8Gb Kamera Autofokus 8Mp | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar