Harga dan Spesifikasi HTC Desire 501 Dual SIM Prosesor Dual-Core 1.2 GHz

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HTC Desire 501 Dual SIM - HTC 501 merupakan salah satu smartphone terbaru dari HTC yang masih merupakan bagian dari tipe Desire. Smartphone ini telah dilengkapi oleh beberapa fitur dan mesin yang canggih meskipun berada pada kelas menengah.





Spesifikasi  HTC Desire 501 Dual SIM dibekali dengan layar sentuh seluas 4.3 inchi, resolusi 480 x 800 pixel yang telah dilengkapi dengan teknologi super LCD2. Untuk bagian mesinnya sendiri, Smartphone ini  menggunakan prosesor Dual-Core 1.2 GHz dengan sistem operasi Android Jelly Bean v4.1. Mesin tersebut didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB, dengan memori internal 8 GB dan slot memory untuk eksternalnya mencapai 64 GB. Pengguna dipuaskan juga dengan hadirnya dual sim untuk smartphone android ini.

Fitur lain yang dibekalkan pada smartphone android Dual SIM ini adalah dukungan koneksinya yang telah dilengkapi dengan 3G HSDPA yang mampu digunakan untuk berjelajah di internet secara lebih cepat. Fitur kameranya juga telah canggih, yaitu dengan kamera utama 8 MP dan kamera depannya 2 MP. Fasilitas kamera depan ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan video dengan gambar yang jelas dan lebih jernoh. Baterei yang dipasangkan dalam smartphone ini adalah Li-ion dengan kapasitas 2100 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari smartphone android lainnya. Harga yang dibanderol untuk HTC Desire 501 Dual SIM adalah sekitar Rp 2.900.000.

Advertisement
advertisement
Harga dan Spesifikasi HTC Desire 501 Dual SIM Prosesor Dual-Core 1.2 GHz | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar