Spesifikasi Harga Smartphone Terbaru LG: LG G3 S

Advertisement
advertisement
LG G3 S - Setelah meluncurkan ponsel LG G3, Pabrikan LG kembali menghadirkan produk teranyarnya di bidang smartphone karena memang smartphone sekarang sedang dimintai oleh pasar sehingga LG pun ikut turut ambil bagian untuk mengikuti perkembangan pasar tersebut. LG G3 S merupakan jawaban dari para pecinta smartphone yang menginginkan produk dengan kualitas yang baik.
spesifikasi harga LG G3s



Salah satu produk smartphone LG ini digadang-gadang merupakan saingan terberat dari smartphone Samsung Galaxy series karena memang smartphone LG ini didesain secara khusus dengan mengandalkan berbagai macam fitur yang sedang ngetrend saat ini. Fitur pertama yang terdapat di dalam smartphone ini adalah memiliki kapasitas kamera yang besar karena memiliki kamera utama dengan kapasitas 16 MP dan kamera depan dengan kapasitas 2,1 MP.

Adanya fitur tersebut akan memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mengabadikan setiap momen dalam kehidupannya dengan kualitas foto dan video yang tinggi. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan sistem operasi Kitkat yang notabene merupakan sistem operasi android terbaru yang memang masih sangat jarang terdapat pada berbagai macam smartphone lainnya. Smartphone LG G3 S ini juga dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB sehingga dijamin anda dapat menyimpan berbagai macam file penting tanpa harus takut untuk kehabisan memori. Dengan kesemua fitur canggih tersebut, smartphone LG G3S ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 6 jutaan yang memang dinilai sesuai dengan kapasitas dan kualitas dari smartphone ini

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Harga Smartphone Terbaru LG: LG G3 S | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar