Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core II Android Kitkat

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Core II Dan Harga - Samsung kembali meluncuran produk smartphonenya pada Juni 2014 kemarin. Samsung Galaxy Core II dikeluarkan serempak dengan dua smartphone lainnya. Dengan menggandeng OS android terbaru Kitkat v 4.4.4, smartphone ini langsung menarik perhatian kalangan publik. Galaxy Core II memiliki CPU Quad Core.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Core 2

                                               

 CPU ini merupakan CPU terbaik yang bahkan mampu mengalahkan CPU Dual Core, sehingga kecepatan prosesor dalam mengolah data tidak perlu diragukan lagi. Sayangnya, kecepatan prosesor kurang didukung dengan kapasitas RAM yang begitu kecil yaitu tidak mencapai 1 GB  atau hanya 768 MB saja. Kecilnya RAM ini membuat kegiatan multitasking menjadi terasa berat. Meskipun begitu, smartphone ini sangat mendukung  untuk menjalankan HD Gaming.

Kapasitas memori terbilang sangat memadai. Memori internal sebesar 4 GB dan slot untuk memori eksternal micoSD yang mencapai 64 GB akan mampu menyimpan berbagai file yang anda miliki. Sedangkan dimensi yang dimiliki adalah  130.3 x 68 x 9.8 mm. Dengan dimensi sekian, ketebalan 9.8 mm, dan berat 138 gram, maka smartphone ini akan terasa nyaman apabila digenggam di tagan. Untuk layarnya, Samsung Galaxy Core II memiliki layar sebesar 4.5 inchi dengan resolusi sebesar 400 x 800 pixel. Dengan berbagai keuggulan yang dimiliki, ponsel ini ditawarkan dengan kisaran harga sebesar 2,5 juta rupiah. Harga yang cukup seimbang mengingat fitur serta kecanggihan yang dimiliki oleh smartphone ini.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core II Android Kitkat | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar