Smartphone Harga Murah: Evercoss Elevate Y A66A Spesifikasi Unggul

Advertisement
advertisement
Evercoss Elevate Y A66A - Evercoss merupakan salah satu brand terkemuka yang saat ini banyak digandrungi oleh banyak pecinta smartphone karena memiliki produk smartphone dengan kualitas yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut dibuktikkan dengan munculnya seri terbaru yaitu Evercoss Elevate Y A66A yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Evercoss Elevate Z.


 Evercoss menjadi brand terkemuka di Indonesia karena memiliki jaringan pemasaran yang luas yang dibarengi dengan sistem pendistribusian yang baik sehingga tidak heran jika banyak orang yang mengenal produk smartphone keluaran Evercoss ini. Smartphone terbaru keluaran Evercoss ini memang dapat canggih karena dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik dan tentunya sangat berguna bagi penggunanya.

Smartphone canggih ini dilengkapi dengan sistem dual sim sehingga akan memberikan anda kemudahan dalam memiliki dua nomor sekaligus dalam satu smartphone. Fitur ini tentu akan sangat berguna terutama bagi anda yang memang terlalu sibuk dalam urusan bisnis sehingga membutuhkan dua nomor sekaligus. Fitur menarik lainnya adalah memiliki kamera dengan kualitas yang mumpuni yaitu dengan kapasitas 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core dengan RAM 1 GB. Smartphone canggih dengan beragam fitur menarik untuk memudahkan penggunanya tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp. 1,7 jutaan yang dapat dibilang sangat murah untuk kisaran smartphone dengan kualitas sama pada merek yang berbeda.

Advertisement
advertisement
Smartphone Harga Murah: Evercoss Elevate Y A66A Spesifikasi Unggul | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar