Spesifikasi Sony Xperia C3 kamera Depan 5Mp

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Sony Xperia C3 kamera Depan 5Mp - Sony akhirnya mengeluarkan produk unggulannya di bidang smartphone dengan merilis Sony Xperia C3 yang merupakan smartphone dengan segudang keunggulan. Smartphone terbaru keluaran pabrikan Sony ini digadang-gadang merupakan smartphone yang ditujukan untuk para pecinta selfie karena fenomena foto selfie ini sedang marak di Indonesia sehingga hal inilah yang mendasari Sony untuk menciptakan smartphone ini. Adanya kamera depan dengan kapasitas 5 MP sehingga dapat menghasilkan kualitas foto dengan lebih maksimal.




 Hasil foto yang dihasilkan dari kamera tersebut juga akan terlihat dengan lebih jelas dan tajam ketika berada di layar karena smartphone ini mengadopsi teknologi IPS yang dilengkapi dengan teknologi Bravia Engine 2 yang memang sangat mumpuni dalam menghasilkan kualitas gambar yang baik.

Baca Juga Sony Xperia T3


Hal ini juga didukung dengan kualitas layar yang baik yang merupakan layar dengan teknologi Triluminos. Ukuran layar yang besar yaitu sebesar 5,5 Inchi juga akan membuat penggunanya lebih mudah dalam melihat hasil foto selfie yang mereka hasilkan dari kamera smartphone ini. Selain itu, smartphone ini juga dapat menampilkan gambar dengan resolusi yang tinggi karena memiliki pixels dengan ukuran 1280 x 720 pixels sehingga dijamin anda dapat melihat gambar dengan kualitas yang lebih sempurna dan dapat melihat video dengan kualitas HD dengan lebih mudah. untuk Harga Sony Xperia C3 ini memang belum dipatok secara resmi oleh perusahaan Sony namun dikatakan bahwa smartphone ini merupakan smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ke atas.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Sony Xperia C3 kamera Depan 5Mp | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar