Spesifikasi Smartphone Acer Liquid E3 Prosesor QuadCore

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Smartphone Acer Liquid E3 Prosesor QuadCore - Meskipun selama ini Acer terkenal dengan produk laptopnya, justru saat ini Acer tengah rajin-rajinnya memproduksi smartphone. Dengan menghadiran ponsel berdesain  minimalis, namun tetap modis dan elegan, Acer Liquid E3 yang akan dirilis Acer ini dipercaya mampu diterima dan menjadi idola baru bagi para penggemar Android. Karena, meskipun smartphone ini berbasis Android Jelly Bean dan berbekal fitur-fitur menarik yang sangat mumpuni, harga dari ponsel ini tetap dimasukan ke dalam harga kelas menengah.

Penampakan Acer Liquid E3





 Liquid E3 menggunakan OS Android Jelly Bead versi 4.2.2. Sedangkan cipset dan CPU yang ditanamkan dalam dapur pacu ponsel ini adalah Mediatek MT 6589 dan Qard-Core 1.2 GHz Cortex A7. Kekuatan maksimal yang dihasilkan CPU kemudian dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB sehingga membuat ponsel ini mampu melakukan kegiatan multitasking.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh ponsel ini adalah pemakaian layar berjenis IPS LCD dan sudah menggunakan resolusi HD 720 x 1280 piksel , serta kamera utama sebesar 13 MP dengan Led flash dan autofokus. Meskipun kamera depan dari ponsel ini hanya mencapai 2 MP, namun kamera utama dari Acer Liquid E3 ini bisa dibilang tidak main-main. Selain itu,hasil jepretan dan rekaman video dapat tetap anda simpan di dalam ponsel karena memori internal yang dimiliki oleh Liquid E3 mencapai 4 GB dan memori eksternal microSD up to 32 GB. Jadi, ada tidak perlu merasa khawatir kehabisan memori.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Smartphone Acer Liquid E3 Prosesor QuadCore | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar