Harga Spesifikasi Smartphone Populer Motorola Moto G Dual SIM

Advertisement
advertisement
Harga Spesifikasi Smartphone Android Motorola Moto G Dual SIM - Produsen smartphone yang cukup besar Motorola walau memang terbilang jauh tertinggal dengan produsen pesaing lainnya pada saat mengeluarkan smartphone canggih versi terbarunya , akan tetapi tidak menjadikan produk dari Motorola ini menjadi tidak diminati. Hp Android Motorola Moto G Dual SIM ini merupakan sebuah smartphone canggih yang mana telah dibekali dengan banyak fitur yang menarik serta terbilang berkualitas oleh pabrikan Motorola ini .Android Dual SIM motorola Moto G ini juha sudah menggunakan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mana telah memilik CPU Quad-core 1.2 GHz sebagai salah satu teknologi pendukung untuk memaksimalkan performa Moto G ini.

spesifikasi harga motorola moto G dual SIM

Adapun Kinerjanya untuk dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus maka akan menjadi semakin baik karena smartphone ini sudah di dukung denngan sebuah memory  RAM berkapasitas 1 Gb yang memang terbilang cukup besar Untuk sebuah  desain juga ukuran layar dan smartphone Moto G itu sendiri, adapun ukurannya yang memang kita ketahui tidak terlalu lebar ini memberi beberapa kemudahan pada Anda untuk membawanya kemana punmereka akan pergi bisa disimpan di dalam saku nya.


Maka sebuah Ukuran layar pada spesifikasi smartphone motorola Moto G ini adalah 4,5 inchi. Untuk sektor layar, ia sudah di dukung dengan sebuah teknologi IPS yang akan mampu memberikan sebuah output yang lebih tajam dan juga jelas. Tidak ketinggalan juga pada layarnya pun sudah dilindungi dengan sebuah anti gores corning gorilla glass 3 yang dipercaya akan bisa melindungi layar dengan maksimal saat ia terjatuh maupun tergores. Walaupun smartphone ini katanya tertinggal dalam hal produktivitas, Motorola Moto G dual SIM ini memiliki sistem operasi JellyBean yang sudah bisa di upgrade ke sistem operasi KitKat nantinya. Fitur menarik lainnya pada ponsel motorola moto G, ia memiliki 2 buah slot SIM yang bisa digunakan untuk mengaktifkan 2 nomor sekaligus. Harga motorola Moto G Dual SIM yang ditawarkan untuk smartphone ini kabanya hanya sekitar  Rp1.949.000, atau di bawah 2 jutaan.

Advertisement
advertisement
Harga Spesifikasi Smartphone Populer Motorola Moto G Dual SIM | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar