Kunggulan Spesifikasi Xiaomi Mi 4 Berikut Harga

Advertisement
advertisement
Kunggulan Spesifikasi Xiaomi Mi 4 Berikut Harga - Xiaomi merupakan produsen berbagai macam alat elektronik khususnya smartphone yang sebelumnya pernah mengguncang dunia dengan beragam produknya yang dapat dikatakan cukup mampu untuk bersaing dalam jajaran atas pasaran smartphone dunia. Kini Xiaomi hadir dengan produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi 4 yang dinilai lebih canggih jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Harga Spesifikasi Xiaoomi Mi4



 Kecanggihan dari smartphone ini dapat terlihat dari beberapa keunggulan dari smartphone asal China ini. Keunggulan yang pertama adalah memiliki prosesor yang mumpuni dengan menggunakan basis Quad Core dan dilengkapi dengan  RAM mencapai 3 GB sehingga dijamin tidak akan lelet saat digunakan untuk membuka beragam aplikasi yang terdapat di dalam smartphone tersebut saat dibuka secara bersamaan.

Keunggulan lainnya adalah dilengkapi dengan layar yang mumpuni yaitu dengan kapasitas 5 inchi sehingga anda dapat melihat foto, gambar ataupun video dengan lebih leluasa. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan sistem IPS yang akan membuatnya lebih tajam dalam menampilkan berbagai media yang terdapat di dalam smartphone ini yang dapat mencapai ketajaman hingga 441 ppi. Xiaomi Mi 4 juga dilengkapi dengan kamera dengan kapasitas 13 MP untuk kamera depan dan 8 MP untuk kamera depan sehingga dijamin kualitas foto, gambar ataupun video yang dihasilkan oleh kedua jenis kamera tersebut akan baik. Dengan kesemua keunggulan ini, smartphone Xiaomi mi4 ini dibanderol dengan harga Rp. 4 jutaan.

Advertisement
advertisement
Kunggulan Spesifikasi Xiaomi Mi 4 Berikut Harga | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar