Spesifikasi Fitur Dan Harga Samsung Galaxy S5 Mini

Advertisement
advertisement
Harga Samsung Galaxy S5 Mini - Samsung merupakan produsen smartphone yang tidak henti-hentinya memproduksi smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang menarik dan unggul dikelasnya. Kini Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy S5 Mini yang merupakan smartphone versi mini karena ia hanya memiliki lebar layar 4,5 inchi. Dengan ukuran mininya, ia sudah dibekali processor quad core dengan kecepatan 1,4 Ghz yang kemudian di dukung dengan RAM dengan kapasitas yang cukup besar dikelasnya yaitu 1,5 Gb. Selain di dukung RAM yang besar, memori internal di dalamnya sebesar 8Gb yang tentu saja mampu menampung seluruh data dan aplikasi milik Anda dengan mudah. Fitur menarik lainnya yang bisa ditemukan di S5 ini adalah ia sudah dibekali sertifikasi IP67 yang mampu membuat smartphone tahan pada debu dan air kedalaman 1 meter.
spek harga samsung galaxy s5 mini


Walaupun memiliki ukuran mini dengan bentuk smartphone yang sama dengan produk pendahulunya, pada galaxy S5 ini pada layarnya sudah dihiasi dengan super amoled sehingga menyebabkan output lebih baik karena memiliki kepadatan layar 326 ppi yang tentu saja lebih unggul dibandingkan produk pendahulunya. Pada sektor kamera, Samsung selama ini selalu memberikan kualitas kamera terbaik. Kamera utama dengan resolusi 8 MP sedangkan kamera kedua 2 MP.

Baca Juga Samsung Galaxy Core 2

 Sistem operasinya pun sudah berjalan dengan KitKat 4.4.2. Menarik bukan fitur dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Mini ini? Namun Anda harus merogoh kocek uang cukup dalam sebesar Rp5.600.000 untuk mendapatkan smartphone ini.

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Fitur Dan Harga Samsung Galaxy S5 Mini | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar